Kamis, 05 Januari 2017

Oleh Oleh Khas Semarang Yang Tahan Lama

Oleh Oleh Khas Semarang Yang Tahan Lama

Oleh Oleh Khas Semarang Yang Tahan Lama | Jika kita mahar bahasa Semarang, otak kita secara rutin akan mengirimkan masing-masing tanda Lunpia andalannya masakan nya. Meskipun setuju, Kuliner Semarang normal tidak tidak lebih dari Lunpia oleh oleh khas semarang yang tahan lama banyak orang lain. Termasuk urusan oleh oleh, berikut lima dengan Semarang yang normal harus mengambil

1. Lunpia
Lunpia atau Loenpia Semarang sangat berbagai macam dari Lunpia oleh dan mengandung wortel dan tauge besar. Lunpia Semarang isi tunas (rebung) dengan berbagai rasa. Jika Lunpia Gang Lombok tunas legendaris isi aneka telur. Jika Lunpia Ms. Lien, hadir tiga rasa dengan tujuan rasa udang, ayam dan Spesial.

Satu biji Lunpia ritel harga pada Rp. 12.000. Untuk oleh oleh, Lunpia ini sering diatur ke Besek (kotak yang terbuat dari bambu bambu). Ada dua pilihan Lunpia, Lunpia basah dan goreng. Saran saya, jika jaraknya tidak terlalu jauh, tawar-menawar Lunpia basah, sampai buatan dapat goreng sendiri.

2. Bandeng Presto
Bandeng yang dimasak dengan bumbu khusus dimasak dalam panci di atas apa yang tekanan biasa atau biasa diakui sebagai presto tersebut. tulang ikan tumbuh menjadi lembut dan tajam. ikan dipresto dengan tujuan memberi menimbulkan dimasukkan dalam plastik dan dalam ruang hampa sehingga kedap udara. Bandengnya lebih tahan lama hingga seminggu.

Jika diatur ke dalam kulkas bisa pondasi hingga bulan individual. Ketika pelengkap saus pendiam dan rasa pedas dengan tujuan yang manis. Kebanyakan yahood dimakan dengan menyambut nasi. Satu kontainer / box diharga Rp. 149.000 dengan 5-6 bandeng ikan.

tahu Bakso
Sesuai dengan nama kecil nya, tahu ini kombinasi bakso tahu goreng yang diisi dengan bakso di dalamnya, diikuti oleh dikukus. Mengambil bagian di Semarang hampir semua lezat itu Cahu Tahu Ungaran. Membelinya di Simpang Lima.

Suatu hari-karung senilai Rp. 32.000 yang berisi 10 biji dijual bakso berukuran sedang dengan rasa yang kuat. Masukkan buatan sampai kulkas memungkinkan utama. Jika Anda ingin memiliki makan dapat dikukus atau digoreng. Makan tiga biji penjualan bakso sudah gemuk.

wingko Babat
Saya dalam estimasi awal adalah Wingko omong kosong dari Lamongan, ternyata dijual Semarang dan memiliki wingko spesial. Waktu ke Semarang jalan jalan, sepanjang jalan Pandanaran banyak penjual Wingko. Tidak tidak lebih dari Wingko, dan Lunpia dan bandeng presto. Wingko ritel dalam kantong kertas begitu lucu. Aku ingin tahu berapa banyak pengeluaran yang saya bertindak tidak tawar-menawar. Lunpia dan bakso adalah jumlah yang cukup ransel Menuhin.



5. Kue Mochi atau Moaci
Saya tahu ini cake sebagai mochi oleh Semarang normal pada apa waktu mereka melakukan perjalanan ke kuil Tay Kak Sey, hadir beberapa vendor dengan tujuan menawarkan barang Mochi. Kuliner hybrid ini dibengkokkan oleh warga China yang menimbulkan lama didirikan di Semarang. Terbuat dari tepung beras ketan dengan isian kacang tumbuk dengan tujuan yang lain-lain dengan darling / karamel. Menyajikan rasa pedas dan manis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar